"Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui." (Al-Baqarah: 169).
“Wahai orang beriman, jika datang kepada kamu seorang fasik membawa sesuatu berita, maka selidik (untuk menentukan) kebenarannya, supaya kamu tidak menimpakan sesuatu kaum dengan perkara yang tidak diingini dengan sebab kejahilan kamu (mengenainya) sehingga menyebabkan kamu menyesali perkara yang kamu lakukan.” (Surah al-Hujurat, ayat 6)
Di kemaskini post pada 04/02/2021 Pada jam 23:40pm Kuala Lumpur

Friday, February 4, 2011

Mubarak telah mendapat banyak bekalan gas beracun dari israeil

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTWd9_c7b6zN_HxxmNnFZpnaSjS2XP2AhxxU9EUHwl0dyioR_Gf
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ9HAX4gyD-mqaIjbW5hZAsVXGP79GkgrBJkYQsNvrNTyg56xMaREPUBLIKA.CO.ID, KAIRO--Israel diam-diam membantu Pemerintahan Presiden Hosni Mubarak untuk menumpas gerakan antipemerintah. PesawatIsrael diketahui membawa kargo berton-ton yang berisi gas untuk membubarkan massa.
Kargo pesawat Israel ini diketahui dari salah satu koresponden Press TV. Sang koresponden menyaksikan ada tiga pesawat asal Israel mendarat di Bandara Mina International, Sabtu lalu.
"Isi dari tiga pesawat itu adalah gas untuk membubarkan massa," demikian laporan Press TV, seperti dikutip dari Al Manar, Kamis. Koresponden menggambarkan, bagaimanaf petugas keamanan bandara Mina menerima dan membawa masuk kargo gas itu ke dalam bandara.
Israel memang berkepentingan dengan Mesir terkait situasi politik dan ekonomi di Timur Tengah. Selain Mesir dikenal memiliki 'hubungan baik' dengan Israel, Mesir juga penyedia 40 persen gas ke Israel untuk menggerakkan perekonomian.

No comments: